Nama Paket
Pengadaan Jasa Konsultan Survei Kepuasan Pelanggan Pada 5 (lima) Kantor Cabang Perum DAMRI
Unit Kerja
DIVISI PELAYANAN
Tanggal Mulai
21 Jul 2023
Tanggal Selesai
08 Aug 2023
Metode Pengadaan
Seleksi
Metode Kualifikasi
Pasca Kualifikasi
Metode Evaluasi
Nilai HPS
RpĀ 378.510.000,00
Kelas Usaha
Besar , Menengah
Sumber Dana
RKAP
KBLI
70202 , 70209
Cara Pembayaran
Termin
Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat

Syarat & Kualifikasi

# Syarat Kualifikasi
1. Penyedia berbadan usaha PT atau CV 1. Peserta telah terdaftar dan terverifikasi didalam sistem e-procurement DAMRI
2. memiliki pengalaman paling sedikit 3 tahun pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi kegiatan survei pelanggan
3. Penyedia Jasa harus bersedia menjaga kerahasiaan data pelanggan DAMRI
4. Penyedia yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan
usahanya tidak sedang dihentikan dengan menyampaikan surat pernyataan;
5. Memiliki tenaga kerja sendiri yang terdiri dari tenaga ahli dengan kriteria baik dan tenaga pendukung
6. Memiliki kemampuan menyediakan Fasilitas/Peralatan/Perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan jasasurvei ini,
7. Memiliki Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) bidang Aktivitas Konsultasi Manajemen (7020) atau Aktivitas Konsultasi Manajemen
Lainnya yang diterbitkan oleh Instansi berwenang yang masih berlaku dan terverifikasi dalam sistem e- procurement DAMRI.

Jadwal Pengadaan

# Tahapan Tanggal Mulai Tanggal Selesai
1. Aanjwizing 24 Jul 2023 24 Jul 2023
2. Pengumuman 04 Aug 2023 04 Aug 2023
3. Pemasukan Dokumen Penawaran 27 Jul 2023 27 Jul 2023
4. Evaluasi 31 Jul 2023 31 Jul 2023
5. Negosiasi 02 Aug 2023 02 Aug 2023
6. SPPBJ 08 Aug 2023 08 Aug 2023


Vendor Management System

Jika anda ingin bergabung menjadi rekanan DAMRI silakan melakukan registrasi
dengan menekan tombol Registrasi Pendaftaran Rekanan